Rabu, 10 Februari 2016
Berlangganan

10 Artis Bollywood Berdada Besar dan Indah

Berbagi 10, Artis Bollywood Berdada Besar dan Indah - Pada daftar kali ini, Berbagi 10 ingin menyajikan 10 artis bollywood yang berdada montok seksi dan indah versi BollyHollyAsian. Paras yang cantik dan seksi tentunya dimiliki para aktris-aktris bollywood. Beberapa diantara mereka juga memiliki tubuh yang seksi-seksi. Nah, sesuai judul pada daftar ini, sedikitnya kita hanya akan melihat 10 dari beberapa aktris bollywood yang ada. Pilihan ini Siapa saja mereka? simak daftarnya dibawah ini:

  10 Artis Bollywood Berdada Besar dan Indah  

  Bipasha Basu  


Lahir di Bengali 7 Januari 1979, Bipasha Basu dikenal sebagai seorang aktris papan atas di jagat Bollywood. Karir di dunia hiburan yang membuat namanya melejit ini tak sengaja dijajalnya lewat dunia modelling sebagai pekerjaan paruh waktu, karena sebenaranya Bipasha yang akrab disapa Bips ini berencana mengambil pendidikan kedokteran. Wajahnya yang cantik dan posturnya yang menjulang mendukung langkah suksesnya untuk memenangkan kontes supermodel Ford Godrej Cinthol pada tahun 1996.

Lihat juga: 10 Koleksi Gambar Bipasha Basu Terbaik

  Katrina Kaif  


Artis bollywood satu ini terkenal akan bakat akting yang bagus dibantu dengan paras wajahnya yang cantik dan seksi. Dalam profil dan biografinya, Katrina Kaif adalah seorang model, aktris, Bollywood yang lahir di Hong Kong pada tanggal 16 Juli 1984 dari pasangan Mohammed Kaif yang berdarah Kashmir dan Suzanne Turquotte yang berdarah Inggris. Ibunya adalah lulusan Harvard University. Pada tahun 2009 Katrina mendapat predikat sebagai wanita terseksi oleh polling majalah FHM India.
Lihat Juga : 10 Gambar Katrina Kaif Paling Seksi


  Shamita Shetty  


Shamita Shetty (lahir 2 Februari 1979) adalah seorang aktris India, dan model yang desainer interior. Dia adalah adik aktris Bollywood Bahasa Dari Shilpa Shetty. Dalam Profil dan Biografinya, Dia cara membuat debutnya filmnya PADA Tahun 2000 Artikel Baru Yash Raj Film blockbuster Mohabbatein, Yang disutradarai Diposkan oleh Aditya Chopra. Perannya Ishika mendapatkan dia Dan Sesama Rekan-Bintang Kim Sharma Dan Preeti Jhangiani IIFA Award 2001 untuk Debut Star of the Year - Perempuan.

Lihat juga: 10 Koleksi Foto Shamita Shetty Terseksi

  Rakhi Sawant  


Rakhi Sawant adalah seorang Politikus India, Dancer, Aktris film Hindi & pembawa acara talk show televisi, yang telah muncul dalam banyak bahasa Hindi dan beberapa Kannada , Marathi, Telugu dan Tamil film. Sawant lahir Neeru Bheda pada tanggal 25 November 1978.
Lihat juga: 10 Koleksi Foto Rakhi Sawant Paling Seksi 

  Neha Dhupia  


Neha Dhupia adalah seorang aktris India yang telah bekerja di beberapa superhit film Bollywood. Dia adalah pemenang gelar Femina Miss India (2002). Dhupia lahir pada tanggal 27 Agustus 1980 di Kochi, Kerala, India dari keluarga Punjabi Sikh. Ayahnya, Komandan Pradip Singh Dhupia, bertugas di Angkatan Laut India dan ibu, Manpinder, adalah seorang ibu rumah tangga. Dia pergi ke Naval Sekolah Umum kemudian ditransfer ke Army Public School, Dhaula Kuan, New Delhi. Ia lulus dari Jesus and Mary College di New Delhi, yang berafiliasi dengan University of Delhi, jurusan Sejarah.

Lihat juga: 10 Koleksi Foto Seksi Neha Dhupia

  Preeti Jhangiani  


Preeti Jhangiani (lahir 18 Agustus 1980) adalah seorang aktris India dan model. Dia fasih dalam bahasa Kannada, Sindhi, Hindi, Inggris. Dia belajar di Jai Hind College, Mumbai.  Preeti Jhangiani lahir di Mumbai dalam keluarga Sindhi. Dia pertama kali muncul dalam album rajshri Productions musik Yeh Hai Prem berlawanan Abbas. Hal ini membuat mereka-serta beruang koala simbol yang digunakan dalam album-terkenal. Setelah itu, ia muncul dalam iklan sabun Nirma Sandal.

  Aishwarya Rai  


Aishwarya Rai-Bachchan atau Aishwarya Bachchan (Nama lahir: Aishwarya Rai, Tulu: ಐಶ್ವರ್ಯಾ ರೈ) (lahir di Mangalore, Karnataka, India, 1 November 1973; umur 40 tahun) adalah seorang pemeran Bollywood dan pernah menjadi Miss World. Sebelum bermain dalam dunia film, Aishwara Rai pernah menjadi model.

Aishwara Rai pertama kali bermain dalam film Tamil yang berjudul Iruvar, setelah itu bermain dalam film Jeans (1998). Dan pernah mendapatkan penghargaan Filmfare Best Actress Award South. Dan pada tahun 1999, Aishwara Rai pertama kali bermain dalam film Bollywood yang berjudul Hum Dil De Chuke Sanam yang disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali. Penampilannya dalam film tersebut membuat Aishwara Rai mendapat penghargaan Filmfare Best Actress Award. Lalu, pada tahun 2002 dia bermain dalam film Devdas. Setelah mengalami tahap lambat pada tahun 2002-2005. Aishwara bermain dalam film Dhoom 2 dan ternyata film itu sangat sukses. Dan film sukses lainnya adalah film Guru dan film Jodha Akbar pada tahun 2008.

  Parineeti Chopra  


Parineeti Chopra  adalah seorang aktris India yang muncul dalam film-film Hindi. Chopra awalnya bercita-cita untuk mengejar karir di bidang perbankan investasi, tetapi setelah mendapat gelar kehormatan tiga (dalam bisnis, keuangan dan ekonomi) dari Manchester Business School ia kembali ke India selama resesi ekonomi tahun 2009 dan bergabung dengan Yash Raj Films sebagai konsultan public relations. Kemudian, ia menandatangani kontrak tiga-film dengan perusahaan sebagai seorang aktris.

  Kajol  


Kajol Devgan, née Mukherjee (bahasa Bengali: কাজল দেবগন Kajol Debgôn, bahasa Hindi: काजोल देवगन lahir di Mumbai, India, 5 Agustus 1974; umur 39 tahun), dan lebih dikenal dengan nama Kajol, adalah seorang pemeran film India. Dia adalah salah satu artis India terbaik yang telah menerima berbagai penghargaan di bidang perfilman internasional. Kajol dilahirkan di Mumbai, Ibunya Tanuja merupakan aktris kawakan Bollywood, dan ayahnya Shomu Mukherjee merupakan seorang sutradara terkenal, adiknya Tanisha juga merupakan aktris Bollywood, selain itu Kajol juga merupakan sepupu dari Rani Mukherjee, Sharbani Mukherjee, dan Monish Behl.

  Priyanka Chopra  


Priyanka Chopra (bahasa Hindi: प्रियंका चोपड़ा, lahir 18 Juli 1982) adalah seorang aktris India dan mantan Miss World. Sebelum memulai karier aktingnya, ia bekerja sebagai model dan mendapatkan ketenaran setelah memenangkan gelar Miss World pada tahun 2000. Dia sering disebut dengan julukan "Piggy Chops", yang diberikan kepadanya oleh co-bintang pada set film Bluffmaster!

Chopra membuat debut aktingnya dengan Film Tamil 2002 Thamizhan. Tahun berikutnya, ia membuatnya debut film Bollywoodnya dengan The Hero: Love Story of a Spy dan diikuti dengan hit Andaaz, dimana ia memenangkan Penghargaan Filmfare Best Female Debut. Pada tahun 2004, ia menjadi wanita kedua yang memenangkan Penghargaan Filmfare penjahat Terbaik, yang ia terima untuk penampilannya kritis diakui di Aitraaz. Chopra kemudian akan sukses komersial dengan film seperti Mujhse Shaadi Karogi (2004), Krrish (2006) dan Don: The Chase Begins Again (2006). Pada tahun 2008, Chopra menerima National Film Award untuk Best Actress, serta Filmfare Award untuk Aktris Terbaik untuk perannya sebagai model dalam Mode dan dengan demikian telah menetapkan dirinya sebagai salah satu aktris terkemuka kontemporer di Bollywood.

Seperti itulah ulasan dari daftar yang menarik kali ini terkait 10 Artis Bollywood Berdada Besar dan Indah yang sempat Berbagi 10 sajikan kepada pembaca. Semoga informasi diatas dapat menghibur anda terkhusus kepada pecinta film India tentunya. Sekian dan Terima kasih/